Riders Slipknot Tampil di Hammersonic, Pihak Penyelenggara: Riders-nya Enggak Sulit Ya, Ada Semua Kok

Jakartashowbiz.com – Grup musik Slipknot dipastikan tampil dalam gelaran Hammersonic Festival 2023. Mengusung tema “Rise of The Empire”, festival musik terbesar se-Asia Tenggara itu digelar di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara pada 18 dan 19 Maret 2023 mendatang.

Baca Juga: Dijamin Spektakuler, Hammersonic Festival Siapkan Panggung Utama Buat Slipknot

Dede Rianta selaku Representative Hammersonic 2023 mengungkapkan bahwa, Slipknot akan membawa petugas pengamanan khusus dari Amerika Serikat untuk tampil di acara tersebut.

“Mereka bawa security sendiri. Total mereka sama keamanan dan kri ada 140 orang,” kata Dede Rianta.

Foto: Bryan Putra/Jakartashowbiz.com

Kemudian, mengenai riders, Dede Rianta mengaku, pihaknya tidak merasa kesulitan untuk memenuhi permintaan band asal Amerika Serikat tersebut.

“Slipknot itu riders-nya enggak sulit ya, ada semua kok. Ini bikin kita belajar kalau undang band luar harus seperti apa, pokoknya riders-nya semua bisa kita siapkan,” kata Dede.

Sementara itu, Naomi Claudya selaku Repesentative Hammersonic 2023 menyampaikan bahwa, ada juga permintaan lain dari Slipknot. Ia mengatakan, Slipknot menginginkan untuk clear area sebelum mereka manggung.

Foto: Bryan Putra/Jakartashowbiz.com

“Salah satunya sejam sebelum manggung tuh harus clear area, sampai ke kru-krunya juga yang dapat izin yang boleh di sekitaran itu,” ucap Naomi Claudya.

Nantinya akan ada 53 performers yang siap tampil di Hammersonic 2023. 53 penampil itu akan menghadirkan musisi dari luar dan dalam negeri seperti Watain, Saosin, Story Of The Year, Black Flag, Vio-lence, Amon Amarth Tiny Moving Parts, Deadsquad, Burgerkill, DJ SIHK, Rocket Rockers, St Loco dan masih banyak lagi.

Hammersonic 2023 juga akan memanjakan mata dari tata cahaya berkekuatan ratusan ribu watt serta dukungan LED berukuran raksasa. Kemudian akan ada Hammersonic Talk dan Hammersonic Commedy Show yang tentunya menjadi menu baru di tahun ini.

Tidak ketinggalan Hammersonic Award yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Hammersonic Metal Convention. Segmen ini akan dilaksanakan pada tanggal 18 Maret 2023 dan akan dipandu oleh Mustika Kamal.