Pertama Kali Main Film, Teuku Ryan Dapat Izin Dari Ria Ricis

Jakartashowbiz.com – Teuku Ryan memainkan peran utama dalam film terbaru “Perjalanan Pembuktian Cinta,” hasil kolaborasi antara FFM Studios, PPA Institute, dan Pejuang Subuh.

Baca Juga: Kartu Prakerja 2024 di Pelatihan Cariilmu: Membuka Pintu Kesuksesan Melalui Pelatihan Interaktif

Dalam film ini, Ryan berakting bersama Dea Annisa sebagai Raehan. Sebagai pemula dalam dunia perfilman, Teuku Ryan berdiskusi intens dengan sesama pemain, sutradara, dan produser.

Foto: Marco/Jakartashowbiz.com

“Pertama dan untuk menguasai film pertama harus lebih banyak diskusi sama bapak produser juga, jadi karakter kedua lebih muda dimainkan dalam karakter Pertama,” ujar Teuku Ryan saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2024).

Ia menegaskan bahwa keputusannya untuk terlibat dalam film ini didukung oleh izin dari istrinya, Ria Ricis. Ryan juga mendapatkan masukan berharga dalam pengembangan bakat aktingnya dari Ria Ricis.

Foto: Marco/Jakartashowbiz.com

“Pertama untuk Film aku tentu izin sama istri dan ini film. Dan sharing-sharing sama istri saya baiknya gimana, Alhamdulillah waktu ktu istri saya masih banyak memberikan masukkan lah,” ungkap Teuku Ryan.

Film “Perjalanan Pembuktian Cinta” dijadwalkan tayang pada 7 Maret 2024 di bioskop. Ceritanya mengisahkan tentang Fathia (Dea Annisa) dan Raehan (Teuku Ryan), teman lama yang memiliki rasa suka, tetapi memilih jalan yang sulit karena pertimbangan agama.

Film ini melibatkan sejumlah aktor ternama dan aktris, termasuk mendiang Yayu Unru, Donny Damara, Elma Theana, dan Muzakki Ramadhan, diadaptasi dari novel best seller karya Nusaibah Azzahra.

https://youtu.be/dXiko4P3E_U?si=bMs-5lf7qfIslUdZ