Pengalaman Acha Septiasa Perankan Tiga Karakter di Film ‘Mumun’, Satu Peran Jadi Pocong

Tak Berkategori

Jakartashowbiz.com – Artis Acha Septriasa membagikan cerita pengalamannya saat memerankan tiga karakter sekaligus dalam film terbarunya berjudul “Mumun”. Di film ini, ia berperan sebagai Mumun sekaligus saudara kembarnya, Mimin, dan pocong Mumun. Ini menjadi pengalaman pertama Acha memerankan tiga karakter sekaligus dalam satu judul film layar lebar.

“Karakter Mumun ini adalah IP yang luar biasa banget makasih bang Mandra, kenapa aku mau main di sini karena aku mainin tiga karakter yang unik, Mumun, Mimin dan pocong itu. Ini juga tontonan aku di masa remaja dulu ya aku senang bisa main di sini dan dapat peran yang besar,” kata Acha Septiasa di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2022).

https://jakartashowbiz.com/2022/08/25/terjun-ke-dunia-politik-puteri-indonesia-papua-barat-2015-olvah-alhamid-gabung-partai-nasdem/

Tidak mudah bagi Acha memerankan tiga karakter sekaligus di film yang disutradarai Rizal Mantovani tersebut. Bahkan, ada satu momen yang dianggap sangat melelahkan ketika ia harus memerankan tiga karakter dalam satu hari syuting.

“Kalau untuk Mumun dan Mimin mereka kembar ceritanya, dan dibedakan dalam pelafalan. Kalau Mumun dialeg Betawi A sementara Mimin Betawi E,” kata Acha.

https://jakartashowbiz.com/2022/08/24/tissa-biani-dan-rizky-nazar-jadi-model-video-klip-lagu-mungkin-nanti-qodir-band/

“Memang ada momen dimana saat itu satu hari aku memerankan tiga karakter ini si Mumun, Mimin dan Pocong. Itu melelahkan banget buat aku,” tambah Acha.

Meski begitu ibu satu anak ini merasa senang bisa ikut membintangi film ‘Mumun’. Pasalnya, film yang diangkat dari sinetron ‘Jadi Pocong’ di awal tahun 2000-an itu menjadi tontonan saat ia masih remaja.

https://jakartashowbiz.com/2022/08/24/fanny-ghassani-bertemu-michael-owen-tanyakan-terkait-cetak-gol-ke-gawang-argentina/

“Ini juga tontonan aku di masa remaja dulu yaa aku senang bisa main disini dan dapat peran yang besar,” kata Acha.

Sebagai bentuk apresiasi dari Dee Company pada Acha Septriasa, perilisan film Mumun sama dengan hari ulang tahun Acha yakni 1 September 2022.

“Kebetulan film ini akan tayang 1 September bertepatan dengan ulang tahun Mumun sekarang (Acha) soal layar sudah mengkonfirmasi di hari pertama akan tayang di 300 layar,” tutup Dheeraj Kalwani, produser film Mumun.