Pakai Kain Batik Motif The Pisan Bali Borobudur, Raline Shah Turut Hadir dalam Event Cannes Film Festival 2024

Jakartashowbiz.com – Raline Shah dateng di Cannes Film Festival 2024 dalam acara Cinema of Indonesia, sebuah event keren yang digagas oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia bareng Asosiasi Produser Film Indonesia.

Foto: Istimewa

Acara ini bertujuan untuk ngenalin berbagai film nasional ke pasar dunia, sebagai bagian dari program resmi Cannes Film Festival 2024.

Baca Juga: Film Lembayung Rilis Teaser Trailer, Ungkap Arwah Peneror Yasamin Jasem

Dengan gaya yang elegan, Raline Shah hadir mengenakan beskap spesial karya desainer Sapto Djojokartiko dan kain batik dari Iwan Tirta Private Collection dengan motif The Pisan Bali Borobudur yang terinspirasi dari keindahan dan kearifan spiritual Candi Borobudur. Ia juga membawa tas dari L’alingi yang makin melengkapi penampilannya.

Foto: Istimewa

“Kehadiran saya pada acara ini adalah untuk memberikan dukungan kepada industri film Indonesia yang semakin membanggakan dengan karya-karya film yang luar biasa, bahkan memenangkan berbagai penghargaan dunia,” ujar Raline Shah.

Terus Raline juga nambahin, katanya ““Begitu banyak talenta terbaik Indonesia yang hadir di Cannes Film Festival 2024 yang karyanya selalu menginspirasi saya. Sudah saatnya film Indonesia semakin diperhitungkan di pasar sinema dunia dan saya bangga menjadi bagian darinya,” pungkasnya.