Mantap Menikah Setelah 10 Tahun Menyendiri, Ini yang Bikin Kiki Amalia Yakin dengan Agung Nugraha

Tak Berkategori

 

Jakartashowbiz.com – Artis Kiki Amalia akan menikah dengan pria bernama Agung Nugraha pada 26 November 2022 mendatang. Perempuan 40 tahun memutuskan menikah setelah 10 tahun menjanda. Lalu, apa yang membuat Kiki Amalia yakin mantap menikah dengan Agung Nugraha?

“Aku yakin aja. Bismillah doa terbaik yang Allah kirimkan ke aku. Karena Aa (Agung Nugraha) tuh luar biasa baiknya, orangnya santun, akhlaknya baik, imannya baik,” kata Kiki Amalia di Studio BSC Cawang, Rabu (19/10/2022).

“Pas cerai aku enggak pernah buka hati sama siapapun, siapapun yang datang, aku kasih batasan enggak mau ada yang dekat. Dia nunggu, dan kesempatan dia cari aku baru kemarin kan. Kemarin nyari aku dia bingung linknya ke mana gitu. Aku menutup memang baru kenalnya dua atau tiga bulan lalu. Udah gitu dia ke mana dan udah gitu cari aku enggak dapat,” tambahnya.

Kini, Kiki Amalia dan calon suami sudah mulai sibuk untuk mengurus berbagai persiapan untuk hari pernikahannya tersebut.

“Persiapannya masih ngurus-ngurus, terus aku juga masih ngurus sendiri enggak mau melibatkan banyak pihak memang. Dulu kan diurusin orang, sekarang maunya sendiri,” kata Kiki Amalia.

Kiki Amalia dan Agung Nugraha akan menikah di Jakarta. Mengusung konsep Intimated, Kiki Amalia mengaku hanya mengundang orang terdekat saja.

Baca Juga: Kolaborasi NOICE dan PRSSNI Buka Akses Layanan Streaming bagi Radio Swasta di Seluruh Indonesia

Baca Juga: Ada Delapan Episode, Series ‘Dapur Napi’ Segera Tayang di Vidio

“Penginnya (pernikahan) intimate enggak mau banyak-banyak tamu, keluarga, sama teman-teman dekat aja,” katanya.

“(Kalau pernikahan) adat Sunda dan fitting bajunya minggu depan,” tambahnya Kiki Amalia.

Terhitung, hanya satu bulan lagi Kiki Amalia akan melepas status kesendiriannya, perempuan kelahiran 26 November 1981 ini mengaku gugup. Mengingat Kiki Amalia akan menikah setelah 10 tahun menyendiri. Selebihnya Kiki Amalia meminta doa agar pernikahannya nanti berjalan lancar.

“Iya deg-degan banget karena ini persiapan sama-sama singkat, cepat enggak ada yang kurang dibantu sama keluarga Aa juga,” tutup Kiki Amalia.