Kini Jadi Penyanyi, Influencer Dion Mulya Hadirkan Lagu “Manusia Sendiri”

Jakartashowbiz.com – Penyanyi muda berbakat, Dion Mulya menghadirkan debut perdana di industri musik Indonesia lewat single “Manusia Sendiri”. Lagu ini dibuat dan diaransemen oleh Dimas Wibisana, komposer kenamaan yang pernah mendapatkan nominasi Anugerah Music Indonesia melalui karya OST. Keluarga Cemara dan lagu boy grup UN1TY.

Baca Juga: Mengenal Dokter Gungde, Sosok Bertalenta di Dunia Akting

Baca Juga: Lagu Duet Juicy Luicy dan Adrian Khalif Dirilis di Halte TransJakarta Tosari

Influencer yang memiliki 240 ribu pengikut di Instagram ini mengungkapkan, lagu “Manusia Sendiri” mengisahkan tentang pilihan hidup seseorang.

Foto: ISTIMEWA

 

“Apakah kita memilih untuk tetap bertahan dalam sebuah toxic relationship walaupun harus sakit hati Ataukah kita memilih kebahagiaan bagi diri sendiri walaupun harus sendiri?,” kata Dion Mulya, Sabtu (11/2/2023).

Lewat lagu “Manusia Sendiri”, Dion ingin menyebarkan pesan bahwa kesendirian tidak selalu merupakan hal yang buruk. Maka dari itu, ia mengajak pendengar untuk berani menjadi sendiri dan merasa bahagia dari pada memaksakan diri bersama pasangan yang membawa sakit hati.

 

Foto: ISTIMEWA

“Terkadang, sendiri lebih baik,” katanya.

Dion Mulya yang lahir di Sukabumi memiliki persona artistik sebagai seorang pria dengan image visual seperti pangeran. Tetapi, ia punya sifat eksentrik dan pesona yang tidak biasa. Ia melihat bahwa kebanyakan manusia metropolitan memiliki perasaan dan kegelisahannya sendiri.

Foto: ISTIMEWA

Oleh karena itu, ia ingin menyampaikan perasaan-perasaan tak tersampaikan itu melalui medium cerita visual yang kuat dan lagu bermelodi elegan. Dengan single ini, Dion Mulya akan mengubah image dari influencer menjadi seorang penyanyi.

Diharapkan para pengikut Dion dapat mengikuti perubahan persona ini dan mendukungnya sebagai seorang penyanyi. Selain itu, dengan karya lagunya diharapkan Dion Mulya dapat lebih dikenal di masyarakat luas.