Keren! Tulus Bawa Pulang 7 Piala AMI Awards Untuk Album “Manusia”

Tak Berkategori

 

Jakartashowbiz.com – Album ke-5 milik Tulus yang berjudul “Manusia” berhasil membawa pulang 7 Piala di Anugerah Musik Indonesia. Album yang dikerjakan oleh Tulus selama 2 tahun terakhir ini dikatakan sebagai representasi yang cocok untuk menggambarkan ragam dinamika rasa dari sosok manusia.

Baca Juga:  Album ‘Manusia’ Menandai 10 Tahun Perjalanan Karir Tulus di Industri Musik Indonesia

Baca Juga:  Hadirkan Album ‘Di Dalam Jiwa’ Debut Perdana David Bayu Sebagai Penyanyi Solo

Sedikit membahas mengenai album “Manusia”, di album ini, Tulus semakin matang dalam pengolahan kata dalam lirik sekaligus pengedepanan keeleganan Bahasa Indonesia. “Warna musik yang baru di album ini, merupakan hasil kolaborasi dengan ratusan talenta,” kata Tulus.

Dokumen Tulus

Jumlah yang tidak sedikit memang, namun hal tersebut justru menghasilkan sebuah album yang jadi representasi nyata akan berperan dalam ratusan Manusia di dalamnya. Dirilis bertepatan dengan acara 10 Tahun Tulus Berkarya di industri musik, album ini telah mengukir prestasi yang membanggakan baik di kancah nasional maupun internasional.

Dokumen Tulus

Yang terbaru adalah yang diraihnya 7 Piala di Anugerah Musik Indonesia, salah satu ajang bergengsi untuk musisi Indonesia. Berikut adalah daftar penghargaan yang diterima oleh Tulus dan Ari Renaldi selaku Produser untuk album “Manusia” ini:

1. Artis Solo Pria Pop Terbaik, Tulus, Hati-hati di Jalan.

2. Album Pop Terbaik, Manusia, Tulus (TulusCompany).

3. Album Terbaik Terbaik, Manusia, Tulus (TulusCompany).

4. Karya Produksi Terbaik Terbaik, Hati-hati di Jalan, Tulus (TulusCompany).

5. Produser Rekaman Terbaik, Ari Renaldi, Hati-hati di Jalan

6. Tim Produksi Suara Terbaik, Ari Renaldi, Hati-hati di Jalan.

7. Penata Musik Pop Terbaik, Ari Renaldi, Hati-hati di Jalan.

Dokumen Tulus

“Tidak ada rangkaian kata yang tidak terpikirkan selain syukur dan terima kasih. Piala-piala untuk album Manusia di Anugerah Musik Indonesia, kami wakili penerimaannya. Semua teman yang terlibat, mengapresiasi, dan turut memberikan ruang hidup bagi lagu-lagu di dalamnya, semua yang berperan.

Sepenuh hati, terima kasih,” ucap Tulus. “Terima kasih. Apresiasi ini menguatkan kami untuk jalan terus berkarya,” lanjut Ari Renaldi saat menerima penghargaan Anugerah Musik Indonesia.