Kejahilan Duo Bersaudara Umay Shahab dan Ari Irham dalam Mencuri Raden Saleh

Tak Berkategori

 

Jakartashowbiz.com – Salah satu film drama action yang diproduksi besar-besaran oleh Visinema Pictures, Mencuri Raden Saleh, menjadi film paling dinanti tahun ini. Angga Dwimas Sasongko, sebagai sang sutradara menampilkan enam pemain film muda papan atas dalam satu layar; Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Aghniny Haque, Rachel Amanda, Umay Shahab dan Ari Irham.

Keenam bintang berbakat tersebut membentuk komplotan yang memiliki misi penuh tantangan, yaitu mencuri lukisan karya Raden Saleh seharga miliaran rupiah yang dijaga ketat di istana negara Republik Indonesia.

Kekompakan yang Natural
Memberikan warna berbeda pada komplotan pencuri Raden Saleh, Umay Shahab (Gofar) dan Ari Irham (Tuktuk) diceritakan sebagai kakak beradik yang polos, namun penuh akal sekaligus berbakat. Kepolosan mereka seringkali menjadi lelucon di antara anggota komplotan.

Sehari-harinya, kedua remaja tersebut sibuk membantu ayah mereka menjadi mekanik di bengkel mobil milik keluarga. Sementara pada malam hari, diam-diam mereka meminjam salah satu mobil milik pelanggan dan menggunakannya untuk balap liar. Gofar, dengan kepandaiannya nyaris dalam segala hal seringkali menjadi kaki tangan Tuktuk untuk mengurus persoalan taruhan balapan.

Sementara Tuktuk mengambil peran sebagai pembalap liar. Disimak melalui potongan adegan dalam trailer yang diunggah di kanal Youtube Visinema Pictures, kekompakan keduanya tampil begitu natural.

Dalam acara Kumpul Komplotan yang digelar Visinema Pictures pada Jumat lalu (15/7), Umay dan Ari menampilkan keakraban yang hangat, persis seperti yang ditampilkan dalam film. Selain itu, mereka juga berulang kali menjahili temen-teman satu komplotan dan memancing rasa gemas para pemain lain sekaligus tamu undangan.

Kejahilan tersebut diakui Umay sebagai kebiasaannya yang sulit diubah. “Emang dasarnya gue seneng bercanda, cocok dipasangin sebagai saudara sama Ari,” Papar Umay. Kecocokan tersebut juga dikonfirmasi oleh Ari yang dalam film diceritakan sebagai saudra Umay. “Di film, kan, ceritanya adik-kakak, di kehidupan nyata malah lebih akrab lagi. Waktu akting, jadi enggak berasa lagi akting.” Pungkas Ari.

Saksikan sendiri kehangatan persaudaraan Umay dengan Ari dan ungkap bagaimana keduanya dapat bergabung dengan komplotan pencuri terbesar abad ini dalam film Mencuri Raden Saleh, tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 25 Agustus 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *