Jelajah Keindahan Pulau Bali Bersama Ini Vie Hospitality, Dijamin Tak Akan Terlupakan

Jakartashowbiz.com – Bali menjadi salah satu tempat destinasi wisata favorit masyarakat Indonesia dan juga Internasional. Memiliki pantai dan alam yang indah, kental dengan kebudayaan, hingga berbagai macam kuliner nikmat menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Makanya, Bali masih menjadi primadona sebagai tujuan wisata dunia. Kini, para wisatawan lokal maupun internasional bisa menjelajahi Bali dengan mudah bersama Ini Vie Hospitality Salah satu hospitality management terbaik di Bali yang menawarkan berjuta pengalaman tak terlupakan.

Foto: Instagram @iniviehospitality

“Ini Vie Hospitality adalah hospitality management yang saat ini manage 45 brands mulai dari villas, resort, hostels, restaurants, spa, beach club yang tersebar di destinasi yang paling dituju oleh wisatawan saat berlibur ke Bali,” kata Gratika Ekawati, Brand Marketing Director Ini Vie Hospitality, kepada Wartawan, Minggu (12/3/2023).

Baca Juga: Musisi Top Tanah Air Nyanyi di Sekolah dalam Program “Breakout Goes To School”

“Semua property kami berlokasi di daerah destinasi wisata yang banyak dikunjungi wisatawan seperti Legian, Seminyak, Sanur, Jimbaran, Canggu hingga Ubud. Beberapa property kami yg berlokasi di Ubud memiliki pemandangan langsung ke forest view dan beberapa lainnya dikelilingi oleh sawah ubud yang hijau,” tambah Gratika Ekawati.

 

Foto: Instagram @iniviehospitality

Ini Vie Hospitality  sendiri properti terbaik di Bali dapat mengelola puluhan property di santero pulau Dewata tersebut. Kesuksesan yang diraih InI Vie Hospitality tidak datang hanya dengan mengelola satu properti saja. Tetapi, Ini Vie Hospitality telah mengelola full resort, beach club, complex villa, restaurant, spa, konsultasi konsep, hingga jasa arsitek dan desain interior.

Baca Juga: Ashanty Tidak Jadi Umrah Bareng Indra Bekti

“Kemudahan untuk mendapatkan pengalaman travelling ke Bali dalam satu genggaman mulai dari berbagai jenis akomodasi seperti private pool villa yang cocok untuk pasangan, family villa, 5 stars resort dengan fasilitas yang lengkap,” ujar Gratika Ekawati.

“Sampai hostel yang cocok untuk para solo traveller, berbagai jenis restaurant mulai dari restaurant dengan pemandangan alam ubud yg indah, restoran jepang, thailand sampai italian; SPA sampai beach club,” tambah Gratika Ekawati.

Foto: Instagram @iniviehospitality

Konsep dekorasi yang ditawarkannya oleh Ini Vie Hospitality ini dijamin istimewa, sehingga bisa memanjakan mata para wisatawan. Bukan cuma itu, Ini Vie Hospitality juga memberikan pelayanan wow service impression dengan memperhatikan standar sequence of service. Itu bisa dilihat melalui Instagram resmi Ini Vie Hospitality, yakni @iniviehospitality.

“Konsep dekorasi yang diusung dari masing-masing property kami sangat beragam mulai dari balinese contemporer hingga moroccan. Untuk konsep pelayanan sendiri kami memperhatikan sekecil apapun untuk meraih wow service impression dengan memperhatikan standar sequence of service,” ujarnya.

Foto: Instagram @iniviehospitality

“Di setiap villas dan resort kami dilengkapi dengan smart tv, bluetooth speaker, Netflix, Alexa, Spotify. Live entertainment seperti balinese culture show, live music di beberapa restaurant hingga live dj di beach club,” sambungannya.

Para wisatawan bisa memulai perjalanannya di Bali bersama Ini Vie Hospitality dari Canggu. Canggu telah lama menjadi tempat untuk melakukan surfing, atau tempat minum-minum hingga menjadi pusat perbelanjaan dan SPA yang dikelilingi oleh persawahan hijau yang subur.

Foto: Instagram @iniviehospitality

Nah, Astera Canggu menjadi salah satu properti Ini Vie Hospitality yang menawarkan suasana romantis di pulau tropis ini untuk pengalaman yang mengesankan selama di Canggu. Aster mempunyai One Bedroom, One Bedroom Villa with Private Pool and Jacuzzi and Smart One Bedroom Ricefield View Villa with Private Pool and Jacuzzi.

Bagi wisatawan yang ingin bisa lebih santai dan mencari suasana sunyi, Ubud merupakan tujuan yang tepat. Perjalanan wisatawan di Ubud bisa dimulai dengan menginap di resort yang menawan yang tepat untuk liburan keluarga dan honeymoon di Kaamala resort Ubud.

Foto: Instagram @iniviehospitality

Resor ini dikelilingi oleh persawahan hijau dengan pemandangan hutan di lokasi yang strategis di jalan Bisma. Hal ini membuat resor ini dekat dengan banyak atraksi wisata seperti monkey forest, pasar seni Ubud, Istana Ubud, beberapa museum dan masih banyak lagi.

Baca Juga: 20 Tahun Berkarya, Superglad Rilis Album “Kemarin Hari Ini Selamanya”

Selain itu, memanjakan diri dengan pijatan lembut di Svaha Spa juga aktivitas yang tak akan kamu sesali. Bagian selatan Bali tak kalah menarik, telah lama menjadi surga bagi para peselancar dengan pantai dan ombak tinggi yang cocok untuk surfing, karenanya kawasan Bukit Jimbaran telah berubah menjadi kawasan yang mewah nan menarik.

Salah satu yang bisa dilakukan adalah bersantai di TT Beach Club. Ada acara menarik yang dilakukan setiap hari minggu yaitu, saxofoam event. Dengan semua properti yang dikelola Ini Vie di seluruh pulau, menjelajahi Bali bersama Ini Vie Hospitality adalah pengalaman yang harus dicoba saat berkunjung di Bali.