Istri Tercinta Melahirkan Anak Kedua, Tarra Budiman: Imut, Lucu, Kayak Bapaknya

Tak Berkategori

 

Jakartashowbiz.com – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Tarra Budiman dan istrinya, Gya Sadiqah. Pasangan yang menikah pada tahun 2017 itu baru saja dikaruniai anak keduanya yang diberi nama Kayma Jayna Agyra. Diketahui, Gya Sadiqah melahirkan anak keduanya melalui operasi caesar di pada Jumat (2/9/2022) secara caesar di RSU Bunda Jakarta.

“Iya ini dia penampakan yang sangat imut lucu kayak bapaknya,” ungkap Tarra Budiman di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (4/9/2022).

 

Ternyata, di balik kebahagiaan Tarra ada rasa kekhawatiran. Sebagai orangtua, Tarra khawatir tak bisa bersikap adil kepada kedua putrinya itu. Tarra menjelaskan, rasa kekhawatiran itu muncul karena waktu kecil dirinya kerap dibanding-bandingkan dengan sang kakak.

“Beberapa bulan sebelum Gya lahiran, punya ketakutan gimana nih sebagai orang tua bisa adil gak. Bahkan saya sempet ngobrol sama dokter. Mungkin karena ibunya yang udah harus ngehandle adiknya, jadi akhirnya aku lebih ke Kalea. Bisa nggak ya jadi ayah yang adil antara Kalea ama Kayma,” kata Tarra.

“Namanya orang tua, takut kan, kayak dulu aku sama kakak aku kadang suka dibedain, tuh lihat kakak kamu, mungkin trauma kali ya. Makanya aku mesti belajar sama dr Melani nih,” tanmbah Tarra Budiman.

Tarra dan Gya tentunya selalu memberi pengertian kepada putri sulungnya, Kalea Jada Agyra agar ketika adiknya hadir ia bisa mulai belajar sebagai seorang kakak.

“Cuma Alhamdulillah Kalea udah bisa nerima adiknya, dari awal pun dia udah diajarin udah diikutin, involved langsung bentar lagi akan ada adik, bentar lagi Kalea bakal ngajarin adeknya ya,” tutup Tarra Budiman.