Isak Tangis Sang Anak Iringi Prosesi Pemakaman Pak Ogah

Tak Berkategori

Jakartashowbiz.com – Setelah sempat disemayamkan di rumah duka, kawasan Jatiasih Bekasi, Kamis (28/12) jenazah Abdul Hamid atau lebih dikenal Pak Ogah dimakamkan di TPU Jatirasa, Bekasi, Kamis (28/12/). Iring-iringan jenazah Pak Ogah tiba di lokasi pemakan pukul 12.56 WIB.

Baca Juga: Usai Operasi Kedua, Adik Indra Bekti Masih Update Kondisi Sang Kakak

Baca Juga: Usai Operasi Kedua, Adik Indra Bekti Masih Update Kondisi Sang Kakak

Istri, anak, dan cucu ikut mengantarkan Pak Ogah ke peristirahatan terakhirnya. Putra Pak Ogah, Dono Arsiano tak kuasa menahan kesedihan ketika jenazah sang ayah dimasukkan ke liang lahat. Sambil menutup wajahnya, tangis Dono tak dapat terbendung lagi.

Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

Melihat Dono tak kuasa tahan tangis di liang lahat, keluarga meminta putra ketiga Pak Ogah itu keluar dari liang lahat. Akan tetapi, Dono tetap saja menangis melihat sang ayah dikebumikan.

“Ikhlasin mas, udah, udah (jangan menangis). Ikhlasin bapak, mas,” ucap sang kakak kepada Dono, disaat prosesi pemakaman Pak Ogah berlangsung di TPU Jatisari, Bekasi, Kamis (29/12/2022).

Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

Petugas pemakaman kemudian menutup liang lahat jenazah pak Ogah. Setelah itu, keluarga menaburkan bunga di atas pusara Pak Ogah. Prosesi pemakaman pun ditutup dengan doa, tahlil dan tahmid.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima. Semoga almarhum husnul khatimah,” kata salah satu perwakilan keluarga.

Diberitakan sebelumnya, Pak Ogah menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (28/12/2022) dalam usia 74 tahun. Pak Ogah diketahui sakit akibat penyumbatan di otak. Kondisi tubuh dan daya ingatnya pun semakin memburuk.

Selain itu, Pak Ogah juga menderita stroke dan alzhaimer sehingga ingatannya tak lagi seperti dulu. Kondisi itu yang membuat Pak Ogah sempat keluar masuk rumah sakit untuk berobat. Setelah keluar dari rumah sakit awal tahun 2022 kondisi Pak Ogah kian menurun.