Tak Mau Pacaran, Ini Kriteria Suami Idaman Nabilah Ayu Eks JKT48

Tak Berkategori

 

Jakartashowbiz.co. – Artis Nabila Ayu mantan member JKT48 sudah tidak ingin pacaran karena ingin menjalani hubungan yang serius. Meski usianya masih 22 tahun, Nabilah sudah mempersiapkan diri untuk sebuah pernikahan.

“Pacar? aku kalo emang enggak usah pacaran ya. Jadi emang temenan aja aku lebih pengen hubungan komitmen yang serius, bukan cuman jalanin aja kita haha ​​hihi liat aja kedepannya,” kata Nabilah di studio BSC Cawang, Jakarta Timur, Kamis (15 /9/2022).

“Jadi memperbaiki komitmen yang serius yang pasti. Wanita kan butuh kepastian juga kan. Daripada ngabisin waktu mendingan sendiri memperbaiki diri nanti juga akan datang yang serius,” tambah Nabilah.

Nabilah kini fokus jalani karir di dunia entertain dan menyelesaikan pendidikannya sebelum memutuskan menikah. Meski masih terlihat santai, Nabilah memiliki target untuk menikah di usia 25 tahun.

 

“Tapi kalo target aku maunya 25, tapi semua kan Allah semua yang atur. Selama pasangannya belum dateng memperbaiki diri juga lah,” kata Nabilah.

Kemudian, Nabilah Ayu mengungkap kriteria laki-laki yang diinginkan untuk menjadi pendampingnya kelak. Paling utama adalah calon pasangannya itu mengerti agama dan bisa membimbing Nabilah untuk menjadi istri yang baik.

“Kalo untuk tipe, laki-laki dulu haha. Seiman yang paling penting, nyambung sfrekuensi. Karena seganteng apapun sekaya apapun kalo pertama beda agama enggak sefrekuensi susah. Yang paling penting mengerti agama dengan baik lah setidaknya dia bisa membimbing aku sebagai suami aku,” tutupnya.