Impian Morgan Terwujud Bisa Beradu Akting dengan Acha Septriasa

Jakartashowbiz.com – Morgan Oey akhirnya bisa mewujudkan impiannya untuk beradu akting dengan Acha Septriasa dalam film “Suami Yang Lain”. Morgan menyebut bahwa salah satu dari cita-citanya tercapai tahun ini adalah berakting bersama Acha Septriasa.

Baca Juga: Satu Tahun Pacaran dengan Maxime Bouttier, Luna Maya dapat Dukungan dan Doa dari Netizen

“Jujur ini bucket list aku yang istilahnya tercapai di tahun ini, bisa main sama Acha dan aku senang banget karena pas workshop, skripnya benar-benar kita bedah ya, Cha,” kata Morgan saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (26/12/2023).

Foto: Marco/Jakartashowbiz.com

Keduanya sangat senang bisa bekerja bersama setelah saling mengagumi sejak tahun 2018 dan berkomunikasi lewat pesan langsung. Meskipun sebelumnya belum pernah bekerja sama, mereka selalu berharap bisa bekerja bersama suatu hari nanti.

“Ya aku kan pemain baru di film, tapi enggak pernah ada satu project bareng tapi kita selalu saling apresiasi dari tahun 2018 ya, kita saling DM ya, someday semoga bisa kerja bareng,” kata Morgan.

Foto: Marco/Jakartashowbiz.com

Morgan mengungkap kegembiraannya karena dapat mewujudkan kerjasama tersebut dalam proyek film yang menggambarkan kompleksitas drama rumah tangga, yang merupakan pengalaman pertamanya dalam genre tersebut.

“Karena ternyata ini selain kali pertama aku sama Acha, tapi ini drama rumah tangga pertama aku yang benar-benar serius,” ujar Morgan.

Film “Suami Yang Lain” merupakan karya terbaru dari Bawana Entertainment yang disutradarai oleh John de Rantau. Film ini menghadirkan sejumlah artis dan aktris top seperti Morgan Oey, Acha Septriasa, Omar Daniel, Alex Abbad, Samuel Rizal, dan Anya Geraldine. Film ini dijadwalkan tayang perdana mulai 4 Januari 2024 di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia.