Glenfiddich Rilis Time Re:Imagined, Tiga Whisky Langka dan Ekslusif

Tak Berkategori

Jakartashowbiz.com – Glenfiddich mengumumkan koleksi Time Re:Imagined yang mengagumkan dari single malt whisky eksklusif. Ini merepresentasikan waktu dalam bentuk ekspresi terbaik dan merupakan puncak dari teknik penyulingan khas Glenfiddich. Setiap whisky tercipta dari berjalannya waktu dan disajikan dalam botol unik yang menjadi sebuah karya seni.

Foto: Istimewa

“Dalam menghasilkan whisky, kami sering berbicara mengenai peran Malt Masters dan merupakan tanggung jawab kami untuk menemukan keseimbangan antara rasa whisky dan intensitas barel kayu ek,” kata Brian Kinsman, Glenfiddich Malt Master, belum lama ini.

Baca Juga: Indonesian Idol is Back, 11 Juri Siap Mencari Idola Baru

Baca Juga: Ayu Ting Ting Berhalangan Hadir di Pernikahan Kaesang dan Erina, Begini Katanya

“Tetapi kami tidak dapat menyadari bagaimana setiap barel, setiap botol, benar-benar unik karena waktu yang dihabiskan untuk matang berbeda. Alam dan waktu memiliki peran besar dalam membuat whisky terasa seperti itu dan Time Re:Imagined Glenfiddich memberi penghormatan kepada proses ini,” tambah Brian Kinsman.

Koleksi Time Re:Imagined terdiri dari tiga single malt whisky yang menakjubkan. Pertama, Whisky terlangka dalam koleksi ini adalah edisi 50 Year Old; sebuah penggambaran Simultaneous Time yang mengagumkan, mengeksplorasi kondisi kompleks yang telah memengaruhi minuman beralkohol ini.

Foto: Istimewa

Lalu yang kedua, edisi 40 Year Old mewakili Cumulative Time, memberikan afeksi pada lapisan akumulasi rasa didalam minuman ini, yang terbentuk melalui proses vatting yang dipelopori oleh Glenfiddich.

Foto: Istimewa

Yang ketiga adalah edisi 30 Year Old, bisa mewujudkan Suspended Time, momen ketika Malt Master menunda pengembangan whisky, menampilkan ekspresi paling murni dari karakter penyuling.

Foto: Istimewa

“William Grant, pendiri Glenfiddich yang visioner, memiliki mimpi untuk menciptakan dram terbaik dari lembah di Skotlandia. Sebuah ilustrasi yang sempurna dari aspirasi tersebut, seri Time Re:Imagined memahkotai jajaran koleksi Glenfiddich dengan tiga whisky yang istimewa untuk merayakan puncak teknik penyulingan kami,” kata Will Peacock, Head of Luxury di William Grant & Sons, dalam kesempatan yang sama.

“Dalam pembuatannya selama beberapa dekade, koleksi ini memberikan penghormatan kepada sifat waktu yang tidak dapat diprediksi, karena pada setiap ekspresi menangkap momen yang singkat dalam waktu yang menjembatani masa lalu dengan masa kini. Koleksi whisky ini kami dikemas dalam botol yang dengan indah menceritakan kisah-kisah dibalik single malt ini,” tambahnya.

Baca Juga: Ruth Sahanaya Kaget Tiket Konser “A “Dazzling Night With Ruth Sahanaya” Kategori VVIP Telah Terjual Habis

Baca Juga: Patut Ditunggu, Dewa Budjana Siapkan Projek Kolaborasi dengan Rhoma Irama

Kemasan yang eksklusif didesain khusus untuk ketiga whisky ini dengan menghidupkan kembali artikulasi waktu ke dalam wujud yang spektakuler, menceritakan kisah tiap whisky melalui teknik desain yang luar biasa. Sebuah wadah yang sempurna untuk whisky yang telah matang dan berkembang dengan sempurna di Speyside, Skotlandia, selama beberapa dekade.

Dalam tiga edisi terbaik dari Glenfiddich dibanderol dengan harga yang masih bisa dijangkau. Glenfiddich 30 Year Old seharga Rp18.700.000,-, dan Glenfiddich 40 Year Old dibanderol dengan harga Rp71.200.000,-. Sedangkan Glenfiddich 50 Year Old bisa dibeli dengan harga Rp695.900.000,-.