Film ’13 Bom di Jakarta’ Tembus 500 Ribu Penonton

Jakartashowbiz.com – Telah lima hari sejak film “13 Bom di Jakarta” tayang serentak di bioskop Indonesia dan berhasil menarik perhatian lebih dari 500 ribu penonton.

Karya sutradara Angga Dwimas Sasongko ini menggambarkan kondisi kota Jakarta yang tegang setelah menghadapi serangan dan ancaman teror dari sekelompok teroris yang merencanakan peledakan 13 bom di tempat umum setiap 8 jam.

Baca Juga: Anggun Banjir Pujian Saat Tampil Memukau di Champs Elysees Paris

Ardhito Pramono, yang memerankan William dalam film tersebut, menyampaikan terima kasih kepada para penonton yang telah menyaksikan “13 Bom di Jakarta”.

Foto: Istimewa

“Terima kasih semuanya yang sudah menonton film 13 Bom di Jakarta. Kami para pemain, sutradara, penulis dan semua yang terlibat di film ini benar-benar semangat dan put our heart and soul into it. Ayo ajakin temen-temennya nonton lagi, dan yang sudah nonton jangan spoiler ya,” kata Ardhito Pramono.

Dengan setting yang realistis, aksi baku tembak, adegan kejar-kejaran mobil, pertarungan, dan ledakan yang mengesankan dengan penggunaan efek praktis berhasil menyajikan tontonan penuh ketegangan dari awal hingga akhir.

Foto: Istimewa

“Benar-benar menegangkan. Pas nonton, kita juga gelisah untuk nungguin what’s next (adegannya). Very much a roller coaster ride,” ujar aktor Arifin Putra.

Tak hanya menonjolkan aksi laga yang seru, “13 Bom di Jakarta” yang terinspirasi dari peristiwa nyata ini juga menghadirkan cerita yang dalam, mampu membangkitkan simpati penonton.

Foto: Istimewa

“Aku suka banget sama alur ceritanya. Terus, ada juga plot twist yang bikin aku kaget banget. Semua penonton (di studio) tepuk tangan,” kata aktris Aurelie Moeremans.

Keputusan Angga Dwimas Sasongko untuk mengusung genre aksi spionase dalam film ini, setelah sebelumnya sukses dengan genre perampokan dalam “Mencuri Raden Saleh”, dianggap menyegarkan perfilman Indonesia. “Menurut saya, film ini lebih baik dari ‘Mencuri Raden Saleh’.