Fauza Kamil Rilis Single Keduanya, Judul Lagu Diambil dari Nama Mantan Gubernur Kalimantan

Jakartashowbiz.com – Fauza Kamil, si penyanyi asal Banjarbaru yang bikin heboh dengan singlenya “Malaikat Pelindungmu” yang rilis pada 19 Januari 2024 kemaren! Cek ini, dia udah bikin sekitar 20.000 streaming di Spotify dan videonya di YouTube udah ditonton lebih dari 5.000 kali.

Baca Jugs: Nyanyi dari Umur Empat Tahun, Fauza Kamil Hadirkan Debut Single Malaikat Pelindungmu

Nah, bulan April ini dia balik lagi dengan single terbaru namanya “Murdjani”, dia kolaborasi sama Dendy Aditya, yang bikin musik buat single Fauza yang sebelumnya. Lagu ini spesial banget karena lagi merayakan Hari Jadi Kota Banjarbaru yang ke-25.

Foto: Istimewa

Jadi, “Murdjani” tuh nama seorang politikus Indonesia yang dulunya jadi Gubernur Kalimantan, dan sekarang jadi nama lapangan atau alun-alun di Kota Banjarbaru.

Lagu “Murdjani” ini sebenernya udah dirilis tahun 2021 sama Lunna Band juga dari Banjarbaru. Tapi sekarang di 2024, Fauza dan Dendy ngeluarin versi baru dengan aransemen yang lebih kekinian, musik City Pop yang pasti enak banget didengerin buat generasi milenial.

Kisahnya sendiri tentang pertemuan pertama cowok sama cewek yang dia kagumi di Lapangan Murdjani, lalu mereka mulai deket, PDKT, sampe akhirnya jadian.

Foto: Istimewa

Lagu ini bukan cuma lagu biasa, tapi juga ungkapan cinta buat Kota Banjarbaru yang mereka sayangi, tempat kelahiran mereka berdua yang sekarang udah jadi Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan.

 

Proses rekamannya dilakukan di DMW Production Banjarbaru akhir Maret 2024 kemaren. Nah, mulai Jumat, 19 April 2024 kemaren, lagu “Murdjani” dari “Fauza Kamil” featuring “Dendy Aditya” udah bisa kamu temuin di semua toko musik digital di Indonesia.

Nah, bakal ada juga video musiknya, video liriknya, dan video penampilan langsung mereka di Banjarbaru, Kalimantan Selatan beberapa waktu lalu.