Bintangi Film Horor Rumah Iblis Setelah Vakum 4 Tahun, Aura Kasih Belajar Akting Lagi

Tak Berkategori

Jakartashowbiz.com – Sudah cukup lama artis Aura Kasih vakum di dunia akting. Kini, pemain film ‘Asmara Dua Diana itu’ kembali hadir lewat film horor terbaru berjudul ‘Rumah Iblis’. Di film ini, Aura berperan sebagai Maya dan beradu akting dengan Alex Abbad yang berperan sebagai Bayu.

Vakum 4 Tahun, Aura Kasih Comeback Main Film Horor ‘Rumah Iblis’.

“Ini bisa dibilang comeback aku setelah 2019. Dan kenapa aku ambil, mungkin pertama cerita bagus, dan sudah kelamaan (vakum), empat tahun cukuplah,” kata Aura Kasih di bilangan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022).

Baca Juga: Pengalaman Tatjana Saphira Main Film Horor, Ini Adegan yang Paling Sulit

Baca Juga: Inul Daratista Tetap Cantik dan Awet Mudah Meski Usia Sudah Kepala Empat, Ini Rahasianya

“Pertama, pasti kangen ya syuting karena menurut aku sudah cukup aku vakum karana sudah empat tahun, karena pandemi juga, aku juga fokus sama perkembangan anakku. Sekarang anakku sudah lumayan agak besar 3 tahun setengah, sudah sekolah. Jadi menurutku ya apa salahnya aku comeback ke dunia entertainment,” tambah Aura Kasih.

Jumpa pers film ‘Rumah Iblis’ di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022).

Menjadi pemeran utama dalam film Rumah Iblis memberikan tantangan tersendiri bagi Aura Kasih. Menurutnya, waktu vakum berakting yang cukup lama pada akhirnya membuat dirinya harus kembali memulai semuanya dari awal seperti menghafal skenario sampai mendalami karakter yang ia perankan.

“Jadi belajar lagi menghafal terus perbanyak nonton film buat mengasah ekspresi aku. Jadi project ini aku mulai dari nol lagi dan belajar akting lagi,” katanya.

Sebetulnya, pelantun lagu ‘Mari Bercinta’ ini sudah menerima tawaran akting dari tahun 2021 lalu. Akan tetapi, ia merasa belum saatnya untuk kembali berkarier di dunia entertainment. Mengingat, putri cantiknya yang bernama Arabella Amaral masih kecil.

Vakum 4 Tahun, Aura Kasih Comeback Main Film Horor ‘Rumah Iblis’.

“Tahun lalu juga ada beberapa ya tawaran dari drama horor triller, dan mungkin waktunya gak ketemu dan tahun lalu belum saatnya aku comeback, belum saatnya aku syuting karena kan anakku kasih agak kecil,” tutup Aura Kasih.

Rencananya, film yang disutradarai oleh Bambang Drias itu baru akan menjalani proses syuting pada bulan November dan dijadwalkan akan bisa tayang di bioskop pada Februari 2023 mendatang. Selain Aura dan Alex, film Rumah Iblis juga dibintangi oleh Fauzan, Evano, Whani Dermawan, Wanda Hamidah, Sarah Felicia, Egi Fedly, dan yang lainnya.

https://youtu.be/tE3vVqAhZ84