Bawa Perusahaan Masing-masing, Raffi Ahmad dan Gading Marten Bakal Bersaing di Gelaran Sportaiment Media Clash

Tak Berkategori

 

Jakartashowbiz.com – Artis Raffi Ahmad dan Gading Marten bakal bersaing dengan membawa media masing-masing dalam ajang olahraga, Media Clash. Gelaran pertama Media Clash, akan mempertemukan dua perusahaan besar milik Gading dan Raffi yaitu KUY Media Group dan RANS Entertainment.

“Ini momen persaingan sama Raffi lewat olahraga mulai dari arus utama seperti keranjang. Tapi kami juga ingin menghadirkan keseruan permainan waktu kecil benteng. Selain untuk nostalgia, permainan ini diangkat agar tidak lekang oleh zaman,” kata Gading Marten Co-founder KUY Media Group dalam jumpa pers di kawasan Senopati Jakarta Selatan, Senin (10/10/2022).

Baca Juga: Bikin Animasi ‘Cerita Seru Si Aa’, Impian Raffi Ahmad Ingin Seperti Walt Disney

Baca Juga: Tak Mau Pacaran, Ini Kriteria Suami Idaman Nabilah Ayu Eks JKT48

Sejumlah pertandingan seperti basket, dodgeball, hingga permainan tradisional benteng akan disajikan dalam ajang tersebut. Menurut Raffi Ahmad, ini akan dijadikan sebagai ajang silaturahmi. Pasalnya, dalam ajang ini Raffi dan Gading akan mendebutkan artis ternama.

“Melalui acara ini, kita sebagai grup media bisa terus menjalin tali silaturahmi yang lebih erat, serta menjadi ajang bulanan yang bisa melibatkan lebih banyak kelompok lagi, untuk bertanding secara sportif, dan bisa menghadirkan hiburan seru yang bermanfaat di tanah air,” kata Raffi.

Dalam ajang Media Clash, setiap media yang berpartisipasi nantinya akan diminta untuk mengirimkan satu tim. Nantinya perwakilan tim dari masing-masing media tersebut akan bertanding dalam tiga permainan yang berbeda untuk meraih gelar juara.

Rencananya, RANS Entertainment akan menghadirkan tim yang terdiri dari Raffi Ahmad, Hassan Alaydrus, Alshad Ahmad, Dimas Ahmad, dan Bella Tanesia. Sedangkan KUY Media Group akan menghadirkan Gading Marten, Sean Gelael, Erika Carlina, Verrel Bramasta dan Wendy Walters.

“Media Clash merupakan sebuah ajang sportstainment dengan tujuan utama mempertemukan media-media yang ada di Indonesia dalam rangkaian pertandingan olahraga, tentunya dilengkapi dengan pertunjukan hiburan untuk menghibur setiap penonton di antara pertandingannya,” kata Sean Gelael salah satu Co-Founder KUY Media Group .

Acara Media Clash akan digelar pada Sabtu, 15 Oktober 2022 mendatang di Mahaka Square, Kelapa Gading, mulai pukul 13.00 WIB. Ajang tersebut bahkan turut dimeriahkan oleh sejumlah musisi, mulai dari Iwa K, Oomleo, Ardhito Pramono, hingga JKT48.