Bakal Main Film Layar Lebar, Impian Randa LIDA Akhirnya Terwujud

Tak Berkategori

 

Jakartashowbiz.com – Penyanyi Ryaas Randa atau lebih dikenal Randa LIDA kini merambah ke dunia akting. Ia akan membintangi salah satu film layar lebar bergenre horor. Pria asal Bengkulu ini merasa bangga dan bersyukur mendapat tawaran main film layar lebar.

Yang bikin bangga lagi, ini menjadi salah satu impian Randa setelah berkarir di dunia entertainment.

“Lagi persiapan untuk syuting, alhamdulillah sebentar lagi mau syuting layar lebar, mohon doanya semoga diberi kelancaran. Film horor judulnya nanti lah dikasih tau,” kata Randa di studio PO, Jakarta Selatan, Kamis (8/9/2022).

“Ini pengalaman pertama buat layar lebar. Cukup nervous juga pertama kali syuting layar lebar. Alhamdulillah sih layar lebar memang sudah keinginan sejak lama alhamdulillah ada kesempatan,” tambah Randa.

Di film ini, Randa mendapat peran cukup menantang, yakni menjadi seorang dokter muda yang mudah bergaul dengan masyarakat luas. Yang menarik lagi, dokter yang diperankan Randa mengerti dengan hal-hal gaib.

“Perannya di sini randa jadi dokter. Dokter muda yang gaul juga sama masyarakat gaul terus pembawaan juga enggak kayak dokter pada umumnya. Dokter muda dan ngerti hal-hal gaib jadi dia ngerti sama hal hal supranatural akhirnya ikut membantu menyelesaikan masalah-masalah yang berkaitan dengan itu,” katanya.

Sebagai orang yang belum mempunyai pengalaman berakting, Randa tentunya harus banyak belajar demi mendalami perannya tersebut. Selain dari teman-temannya yang sudah punya pengalaman berakting, Randa juga banyak belajar akting dari video untuk mendalami mendalami perannya itu.

“Belajar akting mungkin Randa liat dari video-video atau figur yang hampir mirip dengan tokoh dan karakter ini, dan belajar sama temen yang sudah berpengalaman,” katanya.

Randa sangat bersyukur mendapat tawaran main film layar lebar. Menurutnya, satu persatu impiannya mulai digapai meskipun secara perlahan-lahan.

“Ya perasaannya seneng tertantang juga dan bersyukur juga. satu persatu keinginan cita cita juga terwujud di sini. Ya Randa akan tampil maksimal lah,” tutup Randa.