Dihibur Band-Band Ternama di Tanah Air, Localfest 2022 Hadirkan Ratusan Brand Lokal

Tak Berkategori

 

Jakartashowbiz.com – Localfest 2022 akan diadakan offline di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat. Acara tersebut akan digelar selama tiga hari, yakni 9 – 11 September 2022. Localfest 2022 hadir sebagai festival urban kreatif yang menampilkan potensi lokal di bidang fesyen, kuliner, musik, dan seni.

Setidaknya, ada ratusan produk fashion lokal yang akan ikut memeriahkan gelaran Localfest 2022. Bukan hanya UMKM dari Jabodetabek dan Bandung, Localfest 2022 dipastikan diikuti para pelaku usaha dari daerah-daerah lain.

“Kita juga menggandeng dari daerah-daerah lain kayak dari Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatera dan Kalimantan,” kata Head of Marketing Communication Localfest, Adit Yara di Wa Chu Want, Soho Building Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Senin (5/9/2022).

https://jakartashowbiz.com/2022/09/05/lewat-ep-kebablasan-pranoto-hadirkan-sound-gitar-kotor-dan-lirik-yang-nyeleneh/

“Localfest bisa mencakup beberapa daerah. Kalo enggak salah enam bulan lalu gue sama Rico Lubis dan tim menghadapi tour trail ke Jogja, Solo, Semarang. Di situ kami sambil mencari brand lokal yang sial ikut event di Jakarta karena ada beberapa brand terbenturnya sama akomodasi transportasi,” tambah Adit.

Di sisi lain menurut Head of Community Localfest, Rico Lubis mengungkapkan bahwa saat ini festival clothing di Indonesia sangat minim dengan dikemas seperti hiburan, hingga art.

“Malah acara musiknya yang dominan, tapi clothing-nya justru kurang. Masalah penempatan aja sih itu. Localfest bisa menjadi alternatif terbaik untuk konsep tersebut dan menjadi platform paling depan untuk industri clothing,” katanya.

Didukung oleh Bank Neo Commerce, Neobank Localfest juga menghadirkan banyak penawaran spesial. Bukan hanya mengahdirkan brand-brand lokal, Localfest juga dimeriahkan oleh pertunjukan musik setiap harinya, seperti Pee Wee Gaskins, The Sigit, Diskoria, hingga Superman Is Dead.

“Salah satu fokus kami adalah mendukung masyarakat untuk bersama-sama turut mengembangkan industri kreatif. Saat ini, kehadiran BNC sebagai lembaga keuangan, tidak hanya memberikan neo experience untuk aktivitas perbankan saja, tetapi juga dalam hal neo lifestyle,” ungkap VP pf Marketing PT Bank Neo Commerce, Maritsen Darvita.

https://youtu.be/zXVKf_u6MbM