Keren! Xdinary Heroes merilis mini album berjudul Overload Via JYP Entertainment

Tak Berkategori

Jakartashowbiz.com – Boy band K-Pop Xdinary Heroes merilis mini album berjudul Overload dan video untuk trek utama “Hair Cut” via JYP Entertainment/The Orchard . Mini album 7-trek ini menggambarkan keadaan Xdinary Heroes yang percaya diri namun genting, dengan istilah IT ‘overload’ lewat lagu-lagu antara lain “Hair Cut,” “Zzz..,” “LUNATIC,” “Crack in the mirror,” “Ghost,” “X-MAS” dan versi instrumental “Hair Cut.”

Baca Juga:  Patut Ditunggu, Dewa Budjana Siapkan Projek Kolaborasi dengan Rhoma Irama

Baca Juga:  Punya Masalah Pada Jerawat, Livy Renata Rasakan Treatment Dolphin Skin

Dalam bab ini, para anggota ditampilkan sebagai pahlawan yang belum siap, masih belum stabil dan tidak aman untuk menganut tanggung jawab yang diemban oleh seorang pahlawan seperti kata pepatah populer, “dengan kekuatan besar datanglah tanggung jawab yang besar.”

Dok. Pribadi

Dalam proses transisi ke dunia baru, para anggota linglung dan mengklaim
kepahlawanan mereka atas nama kegilaan.

“Halo semuanya, ini adalah Xdinary Heroes dengan mini album ke-2 kami. Kami sangat senang merilis lagu-lagu baru kami. Kami berharap lagu-lagu ini akan membawa energi dan kebahagiaan bagi para pendengar. Tunggu informasi terbaru untuk rilis resmi kami, terima kasih,” kata Jungsu.

Baca Juga: Armand Maulana Jagokan Inggris dan Spanyol di Piala Dunia 2022

Baca Juga: Jajal Treatment Dolphin Skin, Meriam Bellina: Sakitnya Enggak Berlebihan

Band ini baru saja dinominasikan dalam kategori ‘Best New Male Artist’ dan ‘Best Band Performance’ dari MAMA, salah satu penghargaan tahunan musik paling produktif di K-pop. Xdinary Heroes menceritakan kisah enam orang luar yang menghadapi dunia baru, seperti judulnya.

Mereka yang hanya bisa menemukan makna di tempat perlindungan mereka sendiri, seperti tumpukan buku, game, dan menemukan kemungkinan baru. Band ini terdiri dari Gun-il (pemimpin band, drummer), Jungsu (vokalis utama, keyboardist), Gaon (gitar listrik, rapper utama), O.de (synthesizer, rapper), Jun Han (gitar listrik), dan Jooyeon ( vokalis utama, bassis).