Kedekatan Ivonne Inawade dengan Sang Buah Hati, Mau Nonton NCT 127 Bareng di Bangkok

Tak Berkategori

 

Jakartashowbiz.com – Konser NCT 127: 2nd Tour Neo City: Jakarta The Link telah selesai digelar selama dua hari, 4 dan 5 November 2022, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Banten. Meski lancar di hari kedua, tetapi konser hari pertama boyband asal Korea Selatan itu sempat diwarnai berbagai insiden tidak terduga.

Foto: Rifki Hamid/Jakartashowbiz.com

Mulai dari ada ancaman bom dari media sosial, hingga dihentikan polisi karena ada penonton yang mencoba mendekat ke panggung utama, sehingga terjadi dorong-dorongan. Akibat kejadian itu, sebanyak 30 orang dilaporkan pingsan. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, maka kepolisian ambil langkah menghentikan konser.

Baca Juga: Luna Maya Hingga Ivan Gunawan Jadi Juri Indonesia’s Next Top Model

Baca Juga: Tak Mau Anaknya Menangis Lagi, Desta Siap Kalahkan Raffi Ahmad di Ajang Tiba Tiba Tenis

Hari kedua, pada Sabtu (5/11/2022) konser berjalan dengan tertib dan lancar. Bahkan, momen tersebut memberi kenangan tersendiri untuk semua member NCT 127 dan NCTzen. Tentunya, konser ini juga memberikan kesan buat Natasha Icha Inawade, yang turut hadir dalam konser tersebut. Meskipun ada insiden tak terduga, tetapi ia tidak merasa kecewa dengan penampilan NCT 127 yang telah memberikan penampilan terbaiknya.

Foto: Rifki Hamid/Jakartashowbiz.com

“Iya, senang. Kalo konser diberhentiin aku enggak kecewa sama sekali. Awalnya bingung kenapa konserna diberhentiin, ya udah, untungnya aku masih hisa nonton hari keduanya kan,” kata Icha di Kopi Brug, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022).

Mantan personel girlband Bening Bening itu termasuk gadis yang gemar menonton kornser musik. Oleh karena itu, ia rela mengeluarkan uang banyak demi menonton konser NCT 127 yang sudah diidolakan dari tahun 2021 tersebut.

Baca Juga: Paguyuban Burger Jakarta Hadirkan Dua Menu Spesial di Acara Brightspot Market 2022

Baca Juga: Pembangunan Rumah Verrell Bramasta yang Dibeli Saat Masih Pacaran dengan Natasha Wilona Sudah Tahap Akhir

“Aku tuh sebenernya buat K-Pop ini baru tahun lalu. Jadi tahun lalu aku lagi karaoke sama temen-temen, terus dia nyanyi K-Pop. Nah, aku langsung kepo-in sampe rumah terus kebawa. Ya emang daeri tahun-tahun sebelumnya aku udah suka banget nonton konser, emang suka aja euphoria-nya sama vibe-nya, sekalian ketemu temen-temen,” katanya.

Meskipun sudah nonton di Indonesia, Icha berencana akan berangkat ke Thailand untuk melihat lagi aksi konser NCT 127. Tak sendirian, konser kali ini ia akan mengajak ibunya, Ivonne Inawade. Bukan cuma sekedar nonton NCT 127, Icha dan ibunya akan mengurus bisnis di sana.

“Bulan depan mau ke Bangkok, nonton NCT 127 lagi. Kemaren kan di sini dua hari, nantinlanjut ke bangkok tiga hari bulan depan. Bareng mamah sih, mama mau ikut,” katanya.

“Iya kita juga sekalian bisnis di situ. Dia (Icha) juga buka jastip tiket konser gitu sih,” kata Ivonne Inawade dalam kesempatan yang sama.

Ivonne Inawade menyebut, dari kecil Icha sudah diajarkan berbisnis. Bahkan, ketika Ivonne menggelar konser band D’Bagindas, ia menunjuk langsung sang anak untuk menjadi bendahara.

“Waktu aku bikin konser Bagindas dua kota Icha itu masih kecil, yang jadi bendahara dia, belajar dari kecil. Kita bikin konser idola cilik, kita bikin apa, dia dari SD lengket aku terus. udah terbiasa menghadapai itu,” tutup Ivonne.

https://youtu.be/iSoYTg4cVuE