Crazy Zal Rapper Asal Kalimantan Selatan Hadirkan ‘We Got the Flava’, Dijamin Nggak Bikin Pendengar Bosan

Jakartashowbiz.com – Crazy Zal, seorang rapper asal Kalimantan Selatan, telah merilis karya terbarunya, “We Got the Flava,” pada Jumat, 5 Januari 2024, dengan melibatkan kolaborasi dari Borneboi, Slim Phi, dan Pandv. Single ini mempersembahkan gaya rap yang khas dari masing-masing rapper dengan bangga.

Baca Juga: Saipul Jamil Ungkap Alasannya Teriak Minta Pertolongan Saat Diamankan Polisi di Jalur Trans Jakarta

“We Got the Flava” menampilkan paduan irama musik yang terinspirasi oleh House Of Pain, ditambah dengan sentuhan synthesizer ala G-Funk serta ketukan drum yang variatif. Gabungan unik ini menciptakan sebuah karya yang memikat, tidak pernah membuat pendengarnya merasa bosan.

Foto: Istimewa

Proses rekaman single ini dilakukan secara terpisah mengingat lokasi tinggal yang berbeda dari masing-masing rapper, dengan Borneboi berada di Yogyakarta, Slim Phi di Singkawang, dan Pandv di Yogyakarta.

Namun, meskipun rekaman dilakukan terpisah, hal tersebut tidak mengubah esensi dan semangat kolaborasi musik yang tercipta. Pembuatan lirik chorus “We Got the Flava” ditangani oleh Crazy Zal sendiri, sementara bagian lainnya disumbangkan oleh ketiga rapper tersebut.

Foto: Istimewa

“We Got the Flava” telah tersedia untuk dinikmati melalui berbagai platform streaming musik digital sejak 5 Januari 2024. Tidak hanya itu, lyric video dari karya ini juga dirilis pada 6 Januari 2024 di channel YouTube Wasaka, memberikan pengalaman visual yang mendalam bagi para pendengar yang setia.