Bikin Bangga, Ria Ricis Tampil di YouTube FanFest 10 di Singapura

Tak Berkategori

 

Jakartashowbiz.com – Belum lama ini artis yang juga konten kreator, Ria Ricis turut tampil dalam acara YouTube FanFest 10 di Singapura. Tak sendiri, istri dari Teuku Ryan ini tampil dengan beberapa YouTuber lain asal Indonesia. Dalam acara itu Ria Ricis tampil bernyanyi membawakan lagu “Hey Ladies” yang dipopulerkan oleh Rossa.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Ria Ricis merasa bangga tampil di acara YouTube FanFest 10. Yang bikin bangga lagi, ia menjadi satu-satunya konten kreator perempuan dari Asia Tenggara yang tampil.

Baca Juga: Emosi Cut Syifa Terkuras Perankan Tokoh Syifa di Sinetron Tajwid Cinta

Baca Juga: Jadi Mentor di Evoria, Endah N Rhesa Siap Temukan Musisi Bertalenta

“Iya Alhamdulillah YouTube Fanfest terus ajak Moana pertama naik pesawat, aku mewakili dari Asia Tenggara sebagai perempuan,” kata Ria Ricis di JCC, Selasa (15/11/2022).

Hadir dalam acara YouTube FanFest 10, tentunya membuat Ria Ricis lebih semangat untuk menghasilkan karya-karya baru.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

“Aku senang karena content creator di sana di-support penuh, ini kan ajang kita menunjukkan bakat kita. Acara ini cukup men-support para content creator, aku juga jadi makin semangat berkarya,” kata Ria Ricis.

Tak cuma itu, keberhasilan Ria Ricis tampil di YouTube FanFest 10, membuat suami tercinta, Teuku Ryan bangga. Sang suami ikut berbangga karena istri tercintanya bisa tampil di acara bergengsi tersebut.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

“Alhamdulilah aku selalu nanya ke suami, dia (Teuku Ryan) bangga enggak sih ke aku? Dia bilang bangga,” tutup Ria Ricis.

Baca Juga: Pengalaman Poppy Sovia Jadi Mantan Narapidana di Series ‘Dapur Napi’

Baca Juga: Emosi Cut Syifa Terkuras Perankan Tokoh Syifa di Sinetron Tajwid Cinta

Sebagai informasi, Ricis juga membagikan penampilannya di YouTube FanFest 10 dalam kanal YouTube-nya yang berjudul “Ini Dia Detik-Detik Di Balik Ricis Nyanyi di Panggung Singapur”. Tidak hanya Ria Ricis, acara YouTube FanFest 10 juga dihadiri Atta Halilintar serta Jerome Polin.