Bersama 13 Nadi Musik, Duo LioLane Hadirkan Lagu ‘Surga yang Sama’

Tak Berkategori

Jakartashowbiz.com – Duo LioLane terdiri dari Tisyana Liotta Rizlich dan Adam Lanang Eldoryz baru saja merilis single terbaru mereka berjudul “Surga yang Sama” . Ini menjadi lagu pertama LioLane setelah resmi bergabung bersama label yang juga manajemen artis 13 Nadi Musik.

“Kami sangat bersyukur dan akhirnya bisa merilis singel kami berjudul ‘Surga yang Sama’,” kata Tisya di Jakarta International Equestrian Park (JIEP), Jakarta Timur, Rabu (31/8/2022).

LioLane yang sebelumnya dikenal sebagai penyanyi cafe. Namanya semakin dikenal karena Tisya dan Adam memiliki suara vokal yang unik. Bukan cuma itu, teknik vokal mereka berdua juga bisa dibilang sudah di atas rata-rata.

https://jakartashowbiz.com/2022/08/31/tangis-ressa-herlambang-pecah-saat-tiba-di-makam-ibunda-tercinta/

Kemudian, yang menjadi keunikan lain dari LioLane adalah dua anggotanya yang berada dari daerah yang berbeda. Jika Tisya yang berdarah Minang, sedangkan Adam yang berasal dari Timur. Dari keunikan itulah yang membuat 13 Nadi Musik tak ragu untuk mengorbitkan keduanya.

 

“Prosesnya mudah, tapi kami optimis bahwa kombinasi karakter dan karya musik kami punya daya tarik tersendiri. Di LioLane kami lagu-lagu dengan tema cinta beserta lika-likunya. Dari yang paling manis sampai yang paling getir, menyajikan asem juga ada,” kata Tisya.

https://jakartashowbiz.com/2022/08/31/ariel-tegaskan-tidak-ada-reuni-dengan-mantan-personel-di-konser-noah-dekade-x-perience/

Karya-karya yang dihadirkan LioLane lebih banyak mengangkat tema romansa cinta remaja. Dalam singel “Surga yang Sama”, kepribadian alias chemistry yang terbentuk antara Tisya dan Adam membuat lagu tersebut terdengar sangat romantis.

Lagu “Surga yang Sama” diangkat dari kisah nyata yang dialami oleh sahabat Tisya dan Adam. Adam menjelaskan lagu “Surga yang Sama” dibuat pada tahun 2020 lalu yang berkisah tentang sepasang kekasih yang berbeda keyakinan akhirnya bersatu.

https://jakartashowbiz.com/2022/08/31/kekasih-baru-brisia-jodie-bukan-dari-kalangan-artis-dan-tidak-aktif-di-sosial-media/

“Lagu ‘Surga yang Sama’ ini bercerita tentang rasa dan komitmen antara kedua kekasih yang berbeda keyakinan. Meskipun ada perbedaan, namun tidak menahan kekuatan cinta mereka berdua,” kata Adam.

“Iyaa karena salah satunya ada yang mengalah tapi bukan karena terpaksa,” sambung Tisya.

 

Dalam kesempatan yang sama, Shena Ariyandi selaku Artists & Repertoire Manager 13 Nadi Musik mengungkapkan, duo LioLane yang memiliki paket lengkap. Tisya dan Adam dinilai punya image yang fresh serta keunikan karakter masing-masing yang menyatu dalam karya musik mereka.

“Skill bernyanyi LioLane ini enggak main-main. Mereka punya karakter yang kuat, sekali dengar orang pasti tahu ini suaranya Tisya dan Adam. Teknik vokal yang mereka sajikan juga di atas rata-rata, namun tetap easy listening. Kemudian dengan sentuhan harmoni musik yang selaras, duo ini sudah pasti berdiri di tengah keramaian,” kata Shena.

Singel “Surga yang Sama” sudah bisa didengarkan dan tersedia di semua platform streaming digital. Pihak label 13 Nadi Musik juga telah mempersiapkan promo untuk mengorbitkan LioLane dan singel baru tersebut. Mengingat, 13 Nadi Musik yang menaungi LioLane saat ini telah berkembang pesat dan memiliki berbagai lini promosi digital yang memadai.

Berawal dari label musik digital di tahun 2019, kini 13 Nadi Musik telah berevolusi menjadi mitra digital content creator. Evolusi ini tak lepas dari temuan yang kerap mereka dapatkan, yaitu masih banyaknya pencipta yang memiliki potensi serta kualitas yang baik, namun masih terkendala oleh hal-hal teknis dalam memproduksi dan mempopulerkan permainan.

 

Kemudian, 13 Nadi Entertaiment melengkapi ekosistem 13 Nadi Musik untuk bisa lebih jauh mendampingi para pembuat konten mengeksplorasi dunia kreatif digital.

“Ide orisinil dipadu dengan bakat kuat, kadang tidak cukup. Urusan teknis, seperti algoritma platform, kualitas audio visual, digital marketing dan hal teknis lainnya, membuat para content creator jadi kurang fokus dengan esensi kreatifnya. 13 Nadi Musik bisa menjadi partner para content creator. , mulai dari musisi dengan karya orisinal atau cover song, podcaster, vlogger, tutor, dan lain-lain,” tutup Shena.

https://youtu.be/RHzQJ86uNyM